Mhayy Lavigne Sullivan

Saturday, November 2, 2013

Wirid An Naas Untuk Mengobati Sihir Yang Amat Sulit Di Sembuhkan

bibirmerahx
gerangRasulullah SAW pernah mengalami sakit parah. Maka datanglah kepada beliau dua malaikat, yang satu duduk sebelah kepala beliau dan satu lagi duduk sebelah kaki beliau. Berkatalah malaikat yang duduk di sebelah kaki beliau kepada malaikat yang duduk di sebelah kepala beliau: “Apa yang engkau lihat ?” Ia menjawab, “Beliau terkena guna-guna.” Ia bertanya lagi, “Apa guna-guna itu ?” Ia menjawab, “Guna-guna itu sihir.” Ia bertanya lagi, “Siapa yang membuat sihirnya ?” Ia menjawab, “Labid bin al-Asham al-Yahudi, yang sihirnya merupakan gulungan yang disimpan di dalam sumur keluarga si fulan di bawah sebuah batu besar.
Datanglah ke sumur itu, timbalah airnya dan angkatlah batunya, kemudian amblillah gulungannya dan bakarlah.” Pada pagi harinya Rasulullah SAW mengutus ‘Ammar bin Yasir dan kawan-kawannya. Setibanya di sumur itu, tampaklah airnya merah seperti air pacar. Air itu ditimbanya, diangkat batunya, serta dikeluarkan gulungannya serta gulungannya dibakar. Ternyata di dalam gulungan itu ada tali yang terdiri atas sebelas simpul. Kedua surat ini (al-Falaq dan an-Naas) diturunkan berkenaan dengan hal tersebut. Setia kali Rasulullah mengucapkan satu ayat, terbukalah simpulnya.
SURAT AN NAAS yang terdiri dari 6 ayat. Surat ini memiliki fadhilah yaitu PENYEMBUH SIHIR DAN BENTENG GOIB DARI MASUKNYA JIN KE TUBUH MANUSIA.  bunyi surat ini sebagai berikut:
=====
Qul a’uudzu birabbi alnnaasmaliki alnnaasilaahi alnnaasi min syarri alwaswaasi alkhannaasalladzii yuwaswisu fii shuduuri alnnaasmina aljinnati waalnnaasi
========
wirid sebanyak 1000 x surat An naas sangat manjur untuk mengobati sihir berat. CARAnya : ambil piring bersih dan isi dengan air selanjutnya baca an naas dan tiupkan ke piring berisi air itu setiap 100 x dan kelipatannya sampai genap 1000x. air minumkan ke tubuh orang yang terkena sihir dan guna-guna. @@@

No comments:

Post a Comment