Mhayy Lavigne Sullivan

Tuesday, November 12, 2013

Cara Membakar Jin (Orang Kesurupan) dan Cara Memusnahkan Orang Yang Berilmu Kebal

bibirmerahx



Berikut tata cara membakar jin yang dimasukkan seorang dukun sihir santet tenung dan teluh ke dalam diri seseorang. Baca ayat ini di hadapan korban sambil memandang matanya, bisa juga dibaca dan ditiupkan ke air putih segelas lalu minumkan ke korban….


WALAQAD ARSALNAA MIN QABLIKA RUSULAN ILAA QAWMIHIM FAJAAUUHUM BIALBAYYINAATI FAINTAQAMNAA MINA ALLADZIINA AJRAMUU WAKAANA HAQQAN ‘ALAYNAA NASHRU ALMU’MINIINA


Ini adalah ayat 47 AR RUUM yang artinya Dan Sesungguhnya Kami telah mengutus sebelum kamu beberapa orang rasul kepada kaumnya, mereka datang kepadanya dengan membawa keterangan-keterangan, lalu Kami melakukan pembalasan terhadap orang-orang yang berdosa. Dan Kami selalu berkewajiban menolong orang-orang yang beriman.

Lanjutkan dengan membaca ayat ini….
ALLADZIINA AAMANUU YUQAATILUUNA FII SABIILI ALLAAHI WAALLADZIINA KAFARUU YUQAATILUUNA FII SABIILI ALTHTHAAGHUUTI FAQAATILUU AWLIYAA-A ALSYSYAYTHAANI INNA KAYDA ALSYSYAYTHAANI KAANA DHA’IIFAAN

An niisa 76: Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah.


Dibaca saja akan membuat jin terbakar kesakitan.
Jin akan merengek untuk minta dibebaskan dari belenggu api yang membakarnya.
Dua ayat di atas juga bisa digunakan untuk melumpuhkan ilmu-ilmu hitam, misalnya ilmu kebal berkhodam jin.


Caranya: Baca dua ayat diatas dan tiupkan ke sekepal nasi dan lemparkan nasi tersebut ke orang yang punya ilmu kebal, maka ilmu kebalnya akan sirna biidznillah.


Terima kasih. @@@

No comments:

Post a Comment