Mhayy Lavigne Sullivan

Tuesday, July 16, 2013

Sihir Dengan Media Darah Orang Yang Dibunuh

WONGALUS


Ini praktek magi dari salah satu suku pedalaman di tanah air dengan media darah. Yaitu darah orang meninggal karena dibunuh digunakan untuk berbagai macam hajat.
Caranya  ambil darah orang yang meninggal karena dibunuh baik yang melekat di badan atau yang berceceran di lantai. Selanjutnya diberi jeruk nipis yang diperas sambil berpesan kepada pemilik darah (ruh) orang yang meninggal sesuai dengan keinginan/hajatnya.
MANTRA nya seperti: HAI ORANG MATI BUNUH, KUSURUH KAU SAKITI SI …… SAMPAI MATI.
Di suku pedalaman, sihir darah orang meninggal karena dibunuh ini digunakan untuk menyakiti, menyihir, menenung orang lain yang akibatnya sangat mengerikan. Orang yang kena sihir sangat susah untuk disembuhkan. Ada pula yang digunakan untuk menjaga rumah, sawah ladang dan tempat usaha dengan cara meletakkan darah tsb di teras rumah. Dan ada pula yang digunakan untuk membuat sebuah toko, warung atau dagangan menjadi sepi pembeli. Dan aktivitas-aktivitas jahat yang lainnya.
=====================================================
TIDAK UNTUK DIPRAKTEKKAN/ DICOBA. HANYA SEBAGAI TAMBAHAN PENGETAHUAN KITA SAJA. SALAH SATU MISI BLOG KAMPUS WONG ALUS ADALAH MENAMBAH PENGETAHUAN TENTANG SEMUA HAL, TERMASUK PENGETAHUAN TENTANG ANTROPOLOGI KHUSUSNYA PRAKTEK MAGI DI SUKU-SUKU BANGSA DI TANAH AIR. SALAM PASEDULURAN.

No comments:

Post a Comment