Mhayy Lavigne Sullivan

Tuesday, July 16, 2013

Resep Minyak Dilah Untuk Pengasihan

WONGALUS

Yang paling menarik adalah belajar. Begitulah yang sejak lama saya yakini karena dengan hanya dengan belajar maka kita akan mendapatkan pengetahuan dan hal-hal baru dalam hidup ini. Salah satunya adalah belajar bagaimana satu proses daya energi metafisik/gaib itu bekerja secara nyata.
Pada suatu ketika, saya bertemu dan belajar dari seorang guru spiritual tua dari pedalaman Kalimantan. Dia memberikan resep bagaimana cara pembuatan minyak dilah untuk pengasihan. Caranya sebagai berikut:
Galilah mayat orang yang baru saja meninggal
Gigit lidah mayat sampai putus
Goreng lidah tersebut dengan minyak goreng, kuali dan api yang diperoleh dengan cara mencuri dan bekas minyak gorengnya itulah yang dinamakan MINYAK DILAH.
Setelah menjadi minyak, simpan di dalam botol beserta lidahnya.
Cara menggunakannya:
Oleskan minyak itu ke target (wanita/pria) yang anda sukai secara diam-diam. Minyak ini langsung bekerja dengan sangat kuat. Target akan menyerahkan cinta dan hidupnya pada pengolesnya.
TIDAK UNTUK DIPRAKTEKKAN/ DICOBA. HANYA SEBAGAI TAMBAHAN PENGETAHUAN KITA SAJA. SALAH SATU MISI BLOG KAMPUS WONG ALUS ADALAH MENAMBAH PENGETAHUAN TENTANG SEMUA HAL, TERMASUK PENGETAHUAN TENTANG ANTROPOLOGI KHUSUSNYA PRAKTEK MAGI DI SUKU-SUKU BANGSA DI TANAH AIR. SALAM PASEDULURAN.

No comments:

Post a Comment