Mhayy Lavigne Sullivan

Saturday, June 29, 2013

Kungpow Chicken - Lagu Mabok

Sayang tadi malam aku mabuk
Maaf kalo aku mabuk

Sekarang yu kita mabuk

'Sini dong aku tabok'

Verse 1
Inilah kelakuan seorang yang patah hati

Kerjaannya suka aneh-aneh sendiri
Tidur ga bisa sering ngelamun tiap hari
Jack Daniel pun sperti air putih sendiri

Tiap malam keluyuran tak karu-karuan
Mikirin kamu yang ninggalin aku sendirianSementara kamu nyiapin undangan pernikahanSedang ku disini sibuk membuat oplosan

Hidup rasanya udah seperti di neraka

Belum sempat kesana tapi udah terasa
Kamu mungkin sekarang lagi ketawa-ketawaSedang ku disini bercumbu dengan tequilaIngin rasanya sekarang aku tersambar petir
Hati tak kuasa sudah untuk menahan getir
Apa kamu disana lagi pada cengar-cengirSedang kudisini lagi diguyur picer bir
Back to chorus
Verse 2
Lima puluh persen dari hidup gw , gw habisin buat minum alkohol
Lima puluh persen laginya gw habisin dengan nikmatin pengaruhnya

sampe lepas kontrol kadang merasa tolol


Pernah kepala berat lagi ngaco-ngaconya ga sengaja ketemu mantan TTM an

Keadaan gini jadi lupa-lupa inget mana udah lama ga ketemu sekitar dua tahunan

'hey gimana kabarmu zo'

'eh tunggu sorry, wawan ya atau yanto?'
'aduh gw lupa nama lo'
'tapi tenang gw masih gimana rasa lo ko'
'goblok lo'
'tunggu-tunggu, hey kemana? kabar-kabari ya kalo jomblo'
Kebanyakan minum sampe pernah di dalam mobil teman ku tak sadarkan diri
Mimpi tapi berasa seperti nyata ku bermesraan dengan Rahma Azhari
Semakin seperti asli ada yang mengendap-ngendap menuju balik celana
Kupaksakan buka mata
'sialan ternyata teman gw byar banci buat gerayangin titit gw'

Back to chorus

Verse 3

Dulu sebenarnya gw ga pernah minum

Tapi setelah masa pacaran vakum

Dan sering ngintipin orang di toilet umum
Gw jadi sering minum , Oya waktu itu lo pernah bilang ladies nite itu omong kosong belaka
Kayanya bener deh ini club kayanya isinya laki-laki semua
, Mana cewe-cewenya 'eh itu siapa zo?'
'eh iya ndi knalin nih, eh tadi siapa nama lo? wawan ya apa yanto?'
'yah mabuk, hai gw andi?''gw eci'
'hah edi'
'bukan goblok ini eli''eci , eci , eci''oh eki, ko namanya kaya nama laki-laki?'
'terserah!'
'eeh mo kemana? no telp nya berapa?''0818 nyambungnya kapan-kapan!'

Back to chorus (2x)
"don't drink too much"

No comments:

Post a Comment