Mhayy Lavigne Sullivan

Wednesday, September 11, 2013

Cara Memakai Minyak Bulu Perindu Dan Manfaatnya

                Minyak Bulu Perindu


Minyak Bulu Perindu dan Bulu Perindu adalah benda yang bisa memancarkan aura gaib dan sangat cocok untuk Pengasihan dan Kerejekian..
Pengalaman saya sangat menakjubkan , tapi terkadang orang² pun tidak percaya akan semua ini..

Hanya peringatan dengan Bulu Perindu ini , janganlah anda sekali² menzholimi orang..
Maksudnya , anda boleh menggunakan untuk kejahatan atau sebagainya..

Jika anda melakukan kejahatan , saya jamin..
Ada Suatu Makhluk yang mengejar anda , berupa wajah yang anda zholimi..

Wajahnya sama seperti wanita/pria yang anda zholimi , dan saat anda berkaca..
Makhluk kasat mata itu bisa saja datang dan mengajar² anda..


Okey , Tidak usah berlama² lagi..
Saya ingin berikan Mantra yang paling ampuh untuk Aji Pengasihan ini (Jangan di pergunakan untuk kejahatan)

Bismillahirahmanirahim
hujut uji cabang selase entah bercerai kuku same din baru bercerai kuku si cewe itu (Sebut nama Cewe itu , Kalau gatau mah cukup warna bajunya aja) dengan kekasihnya seperti budak haus susu orang tua lapar nasi berkat doa lLaa Ilaaha Illallah “Muhammadarrasuulullah”

Note : Mantra ini bisa di guakan di depan wanita yang anda incar , jika pria..
Anda bisa mengganti kata "Cewe" Menjadi "Cowo"
Sehabis di baca , Oleskan Minyak Bulu Perindu Sukmanya dulu..
Lalu Sapukan Bulu Perindu Sukma ke kedua Alis , Dan Dahi (Begitu pun Minyaknya"

Okey ngerti ya ?? :D

Satu lagi deh ogut kasih Mantra buat sholat atau cara pemakaiannya

Bismillahirahmanirahim
Yuhibbunahum Kahubaillahi wal ladziina aamanu
Asyhad'du hubal'lillah

Mantra itu di pake pas udah seberes sholat , cara pemakaiannya sama kayak yang di atas..
Dan mantra ini lebih Afdol di baca 7x ya coyy :D


# Salam Manis , Mhayy Theambassadorexelleennt :)

9 comments:

  1. jual bulu perindu khas cirebon ampuh gan
    http://mistikcrb.blogspot.com/ atau http://www.kaskus.co.id/post/539ab7be9e7404852a8b461a/1#post539ab7be9e7404852a8b461a

    minat tlp/sms : 083823166380

    ReplyDelete
  2. beli minyak blu perindu nya dimana ??

    ReplyDelete
  3. Bulu perindu memang benda bertuah legendaris dengan khasiat luar biasa sebagai sarana ilmu pelet dan ilmu pengasihan dengan catatan yang menggunakan harus bisa dan paham tata cara penggunaannya ...

    Artikelnya sangat bagus dan bermanfaat ... Lanjutkan berkarya :)

    Bulu Perindu Asli Karya Pakar Pengasihan Nusantara " Mbah Nasir " Kunjungi http://buluperinduasli.com

    ReplyDelete
  4. Nanti akan saya coba praktikan. terimakasi mash

    ReplyDelete
  5. add pin gw. gw jual mnyak bluh perindu 59AFEE83

    ReplyDelete
  6. makasih infonya gan, baru tau itu aku Bulu Perindu ada mantranya.

    Kemarin aku searching
    ada yang dibikin minyak bulu perindu katanya tinggal di semprot kayak
    minyak parfum biasa, di website ini aku dapetinnya >> Minyak Bulu Perindu

    ReplyDelete
  7. makasih infonya gan, baru tau itu aku Bulu Perindu ada mantranya.

    Kemarin aku searching
    ada yang dibikin minyak bulu perindu katanya tinggal di semprot kayak
    minyak parfum biasa, di website ini aku dapetinnya >> Minyak Bulu Perindu

    ReplyDelete
  8. Numpang lapak.
    - Jual minyak bulu perindu mahar 100rb.
    - Bulu perindu 1 pasang mahar 75rb.
    - Minyak mani gajah asli lampung 1 btol mahar 100rb.
    Lokasi kebumen kota.
    Hub. 082242804551

    ReplyDelete