Mhayy Lavigne Sullivan

Saturday, August 17, 2013

Ilmu Hikmah Mahabbah dan Kunci Aktivasi Power Mani Gajah

Ada seorang datang kepadaku dan bertanya tentang dirinya yang sampai usia 40 tahun belum dapat jodoh padahal termasuk tidak kekurangan apapun. Wajahnya elok dan hartanya banyak. Dia juga bertanya tentang bagaimana mengaktifkan mani gajah.

Ini adalah salah satu amalan dari guru saya, sesepuh dari Bandung berusia hampir seabad. Guru saya mendapatkan ilmu dari gurunya dari Banten yang kini usianya seabad lebih. Saya pun terkadang menggunakan ilmu ini ketika ada teman dan siapapun yang membutuhkan pelet pengasihan. Memang ada banyak jenis pelet yang saya kuasai dan salah satunya yang saya amalkan secara rutin adalah amalan ini. Nah, pada kesempatan kali ini saya ijasahkan kepada siapapun dari anda yang berminat mengamalkannya.
Wiridkan surat yusuf ayat 4 berikut ini sebanyak 3 x usai sholat fardhu:
IDZ QAALA YUUSUFU LI-ABIIHI YAA ABATI INNII RA-AYTU AHADA ‘ASYARA KAWKABAN WAALSYSYAMSA WAALQAMARA RA-AYTUHUM LII SAAJIDIINA
Artinya :
(ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya : “Wahai ayahku, Sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan ; kulihat semuanya sujud kepadaku.”
LANJUTKAN DENGAN wirid sholawat ini 3 x usai sholat fardhu
ALLAHUMMA SHOLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WAALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD. YA SAYYIDI YA RASULULLAH
Artinya :
Ya Allah limpahkanlah kasih sayang dan keselamatan atas baginda Muhammad dan keluarga beliau. Ya pemimpinku, Ya Rasulullah
Selanjutnya tiupkan pada kedua telapak tangan dan usapkan ke wajah.
Tiupkan ke air putih dan pakai untuk minum.
Bila anda memiliki mani gajah, tiupkan ke mani gajah itu dan bawa sebagai jimat. Mani gajah yang sebelumnya BELUM AKTIF akan menjadi SANGAT AKTIF.
Insya allah aura anda akan sangat berwibawa dimata semua makhluk NYA, sangat menarik dan orang segan hormat melihat anda. Anda seakan jadi raja yang berkharisma dan penakluk asmara. Jodoh pun akan datang secepatnya.  Jangankan manusia, binatang pun enggan kepada anda.
DOA INI AKAN LEBIH MUSTAJABAH BILA ANDA JUGA MEMPERBAIKI PERILAKU SESUAI KAIDAH DAN NORMA-NORMA AGAMA. BERBUATLAH BAIK DAN BANYAK SHODAKOH.

No comments:

Post a Comment