Mhayy Lavigne Sullivan

Sunday, October 25, 2015

Berhubungan Seks bisa menyebabkan Pemfitnahaan

Berpintar-pintarlah mencari pasangan, ada suatu bukti nyata tentang hidup teman saya yg telah berhubungan seks dengan pacarnya. Teman saya seorang laki-laki dan dia memutuskan hubungan disuatu hari. Dan lalu selang beberapa hari setelah diputuskan, perempuan itu mengaku dirinya hamil kepada teman saya, keadaan sangat rumit dan teman saya memilih menikahi perempuan itu karena takut keluarga perempuan itu menghakimi teman saya.

Dan akhirnya teman saya menikah 6-7 bulan lalu, teman saya merasa bingung kenapa perut Istrinya tidak membesar layaknya orang yg sedang mengandung, check-up ke Dokter pun tidak mau. Dan akhirnya teman saya membawa bidann ke rumahnya secara tiba-tiba. Saat di Cross-Check terbukti Istri teman saya tidak hamil, dan saat teman saya bertanya kepada Istrinya "Kenapa kamu mengaku hamil ternyata tidak hamil?" dan Istrinya itu menjawab jujur "Maaf mas, aku sebenrnya gaterima keperawanan aku direnggut lalu kamu memutuskan hubungan kita setelah kamu renggut. Jadi aku melakukan hal ini agar kamu tanggung jawab atas perlakuan kamu"

Modal dusta, teman saya telah putus sekolah karena pendustaan perempuan itu yg bersinggungan dengan seks. Teman saya mengorbankan semuanya tetapi itu hanya dusta, mau bercerai pun Status teman saya telah menjadi "Duda" paling muda karena masih berumur 15thn

#JadikanPelajaran

No comments:

Post a Comment